Minggu, 07 Oktober 2012

Cara Alami Bangkitkan Tenaga Dalam




cahayanursejati41@yahoo.com

Sebagai manusia biasa kita pasti keheranan melihat para praktisi,pendekar silat,Karate,Taekwoendo dll,memecah Balok es,memapatahkan lempengan besi dragon,kikir,serta Bata dengan tumpukan yang banyak,pertanyaan itu juga yang tersirat dalam fikiran saya dulu waktu saya masih SD yang belum tau tentang Tenaga(power)yang ada dalam tubuh kita.

Pada dasarnya manusia mempunyai kekuatan yang ada didalam tubuhnya yang dibangkitkan/diaktifkan melalui metode pernafasan dan dengan olah gerak tubuh,tetapi kebanyakan kita tidak tau caranya,Namun perlu kita ketahui bahwa pada saat kita melakukan latihan pernafasan dengan tubuh mengejang sebenarnya juga melatih kekuatan otot baik otot dipergelangan kaki maupun tangan.

Saya akan jelaskan sedikit cara melatih tubuh kita melalui olah nafas dan olah tubuh:
1.Lakukanlah Push-up 50 hitungan sambil menahan napas pada waktu kita pus-up,hitunglah misalkan hari ini kita mampu hanya melakukan sepuluh 10x,besok lagi kita coba meningkatkan hitungan kita hingga mampu melakukanya sebanyak 50x pus-up.Lakukanlah setiap Pagi setelah bangun tidur dan sorenya juga.
2.Lakukan Sit-up seperti yang tertulis di no,1

dan apabila kita sudah terbiasa melakukanya maka setiap gerakan kita pasti mempunyai kekuatan yang cukup merobohkan orang lain dengan hanya sekali tinjuan atau pukulan saja,maka dari itu jangan disalah gunakan dan untuk melatih kekuatan selanjutnya yaitu  bagi yang berminat silakan tinggalkan pesan atau hubungi saya lansung.@


2 komentar:

  1. salam.saya berminat dgn artikel tuan..boleh jelaskan lagi cara selanjutnya kekuatan tenaga dalamn.t,kasih..mohdashrafsaidin@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga berminat untuk mengetahui lebih lanjut. Terima kasih.

      Hapus